Tuesday, February 16, 2010

cerita masa lalu

Sebenernya salah gak sih apabila kita mencintai orang lain di saat kita udah memiliki pasangan??
Hal ini mugkin udah menjadi pertanyaan dari banyak orang..
Ada yang bilang hal itu boleh-boleh aja asal kita masih inget dengan status hubungan kita.
Ada juga yang bilang hal itu gak boleh..

Tapi kalo menurut gw sendiri sih hal itu gak masalah..
Soalnya mencintai seseorang itu adalah hak kita sebagai manusia..
Gw pun terkadang mengalami hal begitu walaupun gw dah punya pasangan..
Pernah suatu ketika gw suka sama temen kecil gw yang udah lama banget gak ketemu..
Dan saat itu entah kenapa gw jadi lebuh mencurahkan perasaan gw buat temen gw itu di banding sama pacar gw..
Emang sih sebenernya hal kayak gitu gak seharusnya terjadi, tapi apa mau di kata..
heheheh.....
Untungnya hal itu gak berkelanjutan sampe merusak hubungan gw sama pasangan gw..
Soalnya perlahan-lahan gw sadar kalo hal kayak gitu emang gak seharusnya terjadi..
Dan gw juga sadar kalo hubungan gw sama temen gw itu lebih enak kalo hanya sebatas sahabat..
Dan itu yang gw jalanin sekarang..
heheheh.....

No comments:

Post a Comment